Sabtu, 19 September 2020

SMKN 1 BUAHDUA SUMEDANG

 SMKN 1 Buahdua terletak di kabupaten sumedang jawa barat, Ketika mendengar kata Sumedang pasti anda lansung ketuju ke makanan khas nya yaitu Tahu Sumedang. Di kota tahu ini ada sebuah Sekolah Menengah Kejuruan Yg terletak di kecamatan Buahdua sekaligus satu² nya SMK/SMA Sederajat yang ada di kecamatan buahdua.


SMKN 1 Buahdua bisa di bilang sebagai sekolah baru, Sekolah ini baru di bangun pada tahun 2007. Selain itu SMKN 1 Buahdua juga bisa di bilang sebagai SMK terbesar di kabupaten sumedang. Walaupun sekolah ini masih terbilang baru tetapi sudah banyal sekali prestasi yang telah di dapatkan seperti : paskibra, Rohis, pramuka, sepakbola, Bola Volly, dll dan satu lagi prestasi yang di dapat dan yg menjadi ciri khas dari SMK yaitu KIR atu Karya Ilmiah Remaja, SMKN 1 Buahdua juga pernah menjdi juara 1 TSL Tingkat Nasional Di Bekasi.


SMKN 1 Buahdua dengan 5 Program keahlian diantaranya : Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ), Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), Teknik Otrotonik (TOT), Akuntansi Keuangan Dan Lembaga (AKL), Dan Bisnis Daring Pemasaran (BDPM). Smkn 1 buahdua memliki 30 Ruangan Kelas dan ruangan praktek yang berkualitas.

4 komentar:

Smkn 1 buahdua

Ms. Word beserta fungsinya

  Microsoft word ialah salah satu dari sejumlah program software pengolah kata yang ada dalam paket program software microsoft office dan m...